Jumat, 26 April 2013

Tips Cantik Alami

Tips Cantik Alami


1. Kecantikan Wanita Perawatan Wajah
Hal utama yang harus dilakukan untuk tampil cantik adalah melakukan perawatan wajah, karena kebanyakan orang menilai kecantikan dari wajah. Sahabat dapat melakukan perawatan wajah dengan bahan-bahan alami sebagai berikut :

- Tomat
Tomat mempunyai kandungan vitamin C yang baik bagi kulit, sehingga tomat dapat digunakan sebagai masker untuk merawat kecantikan wajah dengan cara menumbuk atau memblender tomat hingga halus. Setelah halus gunakan tomat tersebut sebagai masker wajah, ratakan dengan cara menepuk-nepuk bagian wajah secara perlahan. Manfaat dari masker tomat ini adalah untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah, menghaluskan kulit, dan memberi nutrisi pada kulit.

- Jeruk Nipis
Jeruk nipis dapat membuat kulit wajah menjadi bersih, segar dan bebas dari bakteri penyebab jerawat, karena asam yang terdapat pada jeruk nipis dapat mematikan bakteri pada wajah. Sahabat dapat mencobanya dengan cara membelah dan mengoleskannya langsung pada wajah. Saat menggunakan jeruk nipis pada wajah mungkin akan terasa sedikit perih selama beberapa saat, tetapi hasil yang akan didapat akan bermanfaat baik bagi kulit.

- Lemon
Lemon mengandung Vitamin C yang dapat merawat dan mencerahkan warna kulit, selain itu lemon juga bermanfaat untuk memudarkan flek hitam pada wajah. Caranya dengan memotong lemon menjadi 2 bagian, setelah itu peras lemon ke dalam mangkuk. Celupkan kapas pada air lemon, lalu gosokkan kapas ke wajah sahabat dengan gerakan melingkar. Diamkan sisa lemon pada wajah, tanpa dibilas dan biarkan selama semalaman agar kandungan lemon meresap pada kulit wajah.

selamat mencoba sist :)

0 komentar:

Posting Komentar